Ikuti Program Promosi Gratis di Cersius

Halo, selamat pagi. 
Bulan Juni yang cerah ini ada informasi baru dari Cersius nih! Khusus Juni 2021, Cersius membuka kesempatan seluas-luasnya kepada siapapun yang ingin mendaftar untuk mengikuti program promosi gratis. Saat ini, blog Cersius memang masih dalam tahap pengembangan, tetapi semoga bisa bermanfaat dan membantu meskipun dalam lingkup kecil.
Jika kamu tertarik dan memiliki produk/jasa/karya/bisnis yang ingin kamu tawarkan kepada pengunjung setia Cersius, kamu bisa simak syarat dan ketentuannya di bawah ini.

1. Tulis ulasan tentang produk/karya/jasa/bisnis yang akan kamu tawarkan dalam file word minimal 500 kata.

2. Lampirkan juga foto produk/karya/jasa/bisnis yang menarik.

3. Jangan lupa mengirimkan biodata singkat seperti nama lengkap, no WhatsApp, alamat, akun media sosial (FB/Twitter/IG).

4. Cantumkan juga bagaimana cara membeli produk/jasa/karya/bisnis yang Anda tawarkan. Misalnya nomor WhatsApp, link shopee/Tokopedia/dll.

5. Khusus untuk promosi karya, jika ingin mempromosikan buku, e-book, novel online atau tulisan premium yang diupload di beberapa platform silahkan kirim sinopsis dan link karya yang bisa diakses.

6. Kirim tulisan dan persyaratan di atas ke email cersiusid@gmail.com

7. Semua tulisan yang memenuhi persyaratan akan dimuat sesuai antrean dan akan ada pemberitahuan melalui email/pesan WhatsApp.

*Catatan tambahan: produk/karya/jasa/bisnis yang ditawarkan bukanlah sesuatu yang ilegal/dilarang negara, tulisan tidak boleh menyinggung SARA/pornografi, dan sejenisnya.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi saya melalui pesan pribadi di Facebook atau di Instagram: www.instagram.com/nurkhakiki

Contoh tulisan promosi bisa KLIK DI SINI

Terimakasih 🤗💜

Comments

Populer

Psikologi pada Masa Yunani Kuno

Resume Buku: Sufi Dari Zaman Ke Zaman

Teori Harapan

Akal Manusia Itu Totalitas atau Terbatas?

Kajian Psikologi tentang Proses Berpikir Manusia

Cara Mendapatkan Buku Gratis Agar Tidak Membeli Buku Bajakan

Hal-hal yang Bisa Kamu Lakukan di Semester Muda

Nahdlatun Nisa : Strategi Gerakan Kopri Menghadapi Revolusi Industri 4.0