Karima Hanna: Rias Pengantin Rekomendasi Daerah Moga Pemalang dan Sekitarnya

Menjelang pernikahan ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Dari mulai persiapan berkas yang perlu dikumpulkan ke KUA, tes kesehatan, hingga undangan serta dekorasi pelaminan. Jika tak ada perencanaan matang, bisa keteteran sampai hari-H nanti.

Hal lain yang tak kalah penting untuk disiapkan adalah penata rias pengantin yang cocok dengan selera dan isi dompet kita. Banyaknya hal yang harus dibeli dan dipenuhi untuk menyusun acara pernikahan yang sesuai impian, menjadikan kita harus pintar dalam mengelola keuangan. Termasuk dalam hal memilih calon penata rias pengantin dan wedding organizer. 

Jika kamu berada di daerah Moga, Pemalang, dan sekitarnya. Ada Karima Hanna yang bisa menjadi rekomendasi pilihan untuk menemani hari bahagiamu. Berikut ini beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan jika memakai jasa Karima Hanna. Selain menemani di hari pernikahan, Karima Hanna juga menerima jasa make up prewedding. 

Tak Perlu Khawatir Soal Harga
Di masa pandemi, Karima Hanna memberikan harga paket yang terjangkau. Tak perlu khawatir dengan harga yang fantastis dan membuat deg-degan karena takut budget tak cukup. Di bawah ini ada daftar harga yang bisa kamu pertimbangkan untuk bisa mendapatkan penawaran yang menarik untuk melengkapi hari pernikahanmu.

Make Up yang Modern dan Bisa Menyesuaikan Request Calon Pengantin
Kemampuan MUA dari tim Karima Hanna tak perlu diragukan lagi. Mereka bisa menyesuaikan make up yang kamu inginkan. Tinggal request kepada tim mereka, maka apa yang kamu impikan akan diwujudkan. Tentu saja mereka bisa mengimbangi kebutuhan kekinian yang modern, elegan, dan tak mengecewakan.

Berikut ini referensi make up dari Karima Hanna yang bisa kamu lihat.


Dekorasi Elegan dan Instagramable
Menyesuaikan perkembangan zaman, Karima Hanna hadir dengan menyediakan dekorasi yang ciamik dan sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan foto pernikahan yang elegan dan Instagramable. Ada banyak variasi dekorasi yang bisa kamu pilih. 

Berikut ini contohnya:

Gaun Pengantin Mewah dan Tak Ketinggalan Zaman
Selain dekorasi dan make up yang selalu up-to-date, gaun pengantin dari Karima Hanna juga punya koleksi terbaru. Balutan kain yang lembut, nyaman, mewah, dan tak ketinggalan zaman dapat memberikan kesan yang mendalam di hari bahagiamu. Bak ratu yang duduk manis di singgasana, hari pernikahanmu akan lebih sempurna bersama Karima Hanna.

Beralamat di Desa Gendoang Dk. Santen RT 01/04 Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang Karima Hanna siap menunggumu menghubunginya. Jika tertarik melakukan pemesanan, kamu bisa menghubungi nomor WhatsApp 0858 7087 5120 dan +62 857-2622-0773.

Comments

Populer

Menulis Sebagai Jalan Menenangkan Diri

Budaya Organisasi dan Bagaimana Mempertahankannya

Psikologi pada Masa Yunani Kuno

Apakah Rasa Sepi Bisa Dilenyapkan?

Nalar Kritis dan Gerakan Mahasiswa Era Sekarang

Teori Harapan

Gejala-gejala Avoidant Personality Disorder (Gangguan Kepribadian Menghindar)

Bagaimana Kepribadian yang Sehat Itu?